Sabtu, 25 Januari 2014

puisi Dinginnya Tak Berilmu



By: Farid Fadhlurrahman

Dingin...........................
Dingin sekali.....
Tubuhku menggigil....
Aku butuh kehangatan......
kenapa ?
kenapa cuman aku yang merasakannya ?
kenapa kalian tak merasakan dinginnya
dingin
Tubuhku membeku
Tak ada rasa pada jari-jari ku

Sesal
aku menyesal kenapa
dulu
aku siakan jaket hangat yang bertebaran
aku lari dari kehangatan itu
aku menghindar
hanya demi hura-hura

kini............
hanya sesal yang akan terus menambah...
dinginnya tubuhku
di kala semua mendapat kahangatan
mereka berhasil

Aku ingin kembali..........
kewaktu itu
beri aku sedikit
sedikit waktu untuk kembali mengambil kehangatan itu
aku bagai bongkahan es ditengah kehangatan
yang tak kunjung meleleh...........

Dingin
Dingin
Dinginnya tak berilmu...

0 komentar:

Posting Komentar